Warung Bebas

UPDATE INJECT ISAT FATIN SIDQIA WITH LISTEN PORT 8089

UPDATE INJECT ISAT FATIN SIDQIA WITH LISTEN PORT 8089


HALO GAN..
APA KABAR......
wah saya baru bisa update lagi gan,,maaf ya,,,
hari hari ini saya disibukkan dengan kegiatan kuliah saya ,,heheheee.....
sok sibuk ni ceritanya ,,, hehehe
yaps... tapi gak apa lah....ni saya sempetin update
akhir akhir ini indosat mulai agak trobel ya....
kadang aq pake konex cuma  nggak jalan
hehehe....
kali ini saya mau share inject isat terbaru, dengan penggunaan listen port 8089
silahkan di coba gan ditkp agan agan...
bisa coment di bawah hasilnya nanti
download sidini gan
---------------------------------------------------------------------------

Semoga bermanfaat... jangan lupa,kunjungi lagi,,,ya,, mungkin akan sering saya update blog saya..



Posted by Unknown, Published at 08.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar