Warung Bebas

MDMA FULL VERSION

MDMA FULL VERSION


Hai agan-agan apa kabar?....moga sehat selalu...kali ini saya akan share mdma,,,mongggo di sedot gan
        MDMA (Mobile Data Monitoring Application) merupakan software untuk memonitor data, trafik, dan signal dari modem atau mobile broadband. Apabila kita ingin mengetahui besar signal HSDPA, 3G, EDGE atau GPRS yang diterima modem, anda bisa mengandalkan aplikasi ini. Tapi, jika kita menggunakan MDMA, aplikasi bawaan dari modem USB kita tidak digunakan, karena MDMA tidak bisa dijalankan bersamaan dengan aplikasi bawaan. Jadi harus pilih satu saja.

Yang menjadi salah satu keunggulan MDMA adalah bisa di gunakan untuk menge-cek pulsa kita dari modem, caranya yaitu dengan memasukkan code cek pulsa (misalnya *888) pada USSD Commands kemudian klik Send USSD, dengan aplikasi ini MDMA dapat meningkatkan performa internet modem GSM dan pastikan modem Anda terdeteksi oleh software MDMA, untuk mengetahui modem yang support dengan aplikasi ini dapat di lihat di daftar modom GSM yang support MDMA

Adapun cara menggunakan MDMA ini adalah:
Pastikan anda mendapatkan sinyal 3G/HSDPA.
Tunggu beberapa saat agar program mendetect modem dan jaringan kalian.
Connect kita memilih Connection Type-nya adalah GPRS/EDGE Only lalu tekan apply, tunggu sebentar karena program akan berubah menjadi jaringan GPRS.
Setting APN terlebih dahulu yang ori atau yang Gretz terserah and, selanjutnya menekan tombol Connect.
Tunggu sampai koneksi internet terhubung.
Kemudian jika sudah terhubung, langsung saja ganti Connection Type-nya dengan 3G Only tanpa harus disconnect. Disinilah yang saya maksudkan harus mendapatkan sinyal 3G/HSDPA.
Selanjutnya silahkan anda berselancar menggunakan browser anda, dan nikmati kecepan koneksi menggunakan MDMA

DOWNLOAD 

DOWNLOAD 

DOWNLOAD

==================================================================
semoga bermanfaat gan



Posted by Unknown, Published at 06.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar